Sunday, November 16, 2008

Old Memories

Old memories of mine,

The best things in life come in threes, like friends, dreams, and memories.

"You will look back on the times you laughed and you will cry. You will look back on the times you cried, and you will laugh. You will always remember close friends, and you will always keep memories of them in your heart. Life is hard, it's tough, an"

Memories are the treasures that we keep locked deep within the storehouse of our souls, to keep our hearts warm when we are lonely.



Jakarta,14-04-2002

Ketika desah kecewa dan raguku terbit,
Menerobos, menerjang, dan menghardik relug hatiku,
Menyulutkan api kecutku, membakari gelora cemasku,
Dan tanpa perantara, mengalirkan hatiku ke seberang,
Menyelusuri parit demi parit naluriku,
Memaksakan nuraniku berkelit
Dan, aku tau,
Aku terjerembab kembali...

Sigh...
Syarafku yang lemah menundukkan ragaku
Hmn,tapi tolong,
Aku mohon biarkan perasaan ini segera terbang menerawang dunia lain,
Tinggalkan sukmaku,
Dan jeruji keji ini hendaknya lari....


Jakarta, 25 - 04 - 2002,

Biarkan aku tumbuh...
Biarkan aku tahu,
Biarkan aku merasakan...
Apa arti hidup ini....


Jakarta,29-04-2002,























Saat segala sesuatu berjalan cepat sekali,
Saat semua berlari bersama langkahnya,
Saat semua sibuk berlomba menjadikan impiannya nyata,
Mereka tak tahu,
Mudah baginya jatuh, dan terhentak...

Kekosongan pun hadir,
Rasakan,
Kehampaan yang menyelimuti diri,
Memaksamu pergi menyerah,
Perlahan menghanyutkanmu...menyelusuri arus ini...

Dan aku seakan lupa akan segalanya,
Lupa diriku...
Dan detak lonceng membahana itu terasa bisu,
Membiuskanku,
Aku hanya mampu duduk, mematung dalam sunyi.

Hmn,
Butir demi butir hujan turun,
Padamu kuberikan...butir demi butir hatiku,
Leburkan dalam sejuknya angin,
Berikan aku kegetiran, Puaskan kesepianku.

Dan,
Saat aku merasakan sinar itu menghangatku,
Sinar yang mengirimkan telepatimu untukku,
Bersujud aku dalam keheninganku,
Aku tahu...
Semuanya berjalan hidup,
Dan engkau tetap menopang...
Oh aku sungguh bersyukur,
Aku mampu berserah padamu,
dan engkau memenangiku....



copyright by me.

No comments: